widget

Jumat, 05 Desember 2014

About Me



Hai welcome to my blog  this is my profile : 

Nama                           :           Nurlita Fajar Fitriana 

Tempat tanggal lahir   :           Semarang, 19 Maret 1994

Riwayat Sekolah                   SDN Lempongsari 02
                                     
                                                SMPN 13 Semarang
                                     
                                                SMAN 1 Semarang
                                     
                                                UNNES

Hobby                         :           Ngaji, Membaca, Nonto, Jalan - jalan, Traveling 

Facebook                     :           Nurlita Lita

Twitter                        :           @nurlitaff

Path                             :           Nurlita F Fitriana

Instagram                    :           Nurlita F Fitriana

Assalamualaikum, namaku Nurlita Fajar Fitriana biasanya sih di panggil lita tapi kalo sama temen -

temen SMA panggilannya Litty enggak tau kenapa bisa dipanggil kyk gitu, kalo di kampus suka di

panggil putri solo, dipanggil gitu gara - gara jalannya paling lama kalo jalan suka dibelakang padahal

kalo jalan rame rame gitu aku awalnya jalan paling depan eh lama lama jadi paling belakang sendiri

hahaha.

Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara, saudaraku juga cewe namanya juga hampir sama

kayak aku, namanya Nursyifa Khairunisa, kurang 2 hari lagi dari sekarang dia berulang taun ke 12

tahun, jauh banget kan jaraknya sama aku. Dia itu kebalikannya aku sifatnya, dia tomboy banget gak

kayak aku, tapi anaknya baik banget sebenernya.

Udah dulu yaa about me nya, mau nglanjutin nugas nih, kapan - kapan lanjut lagi deh hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar